Join FriendFinder - Find Your Special Someone!


Adakah bisnis afiliasi yang benar benar mudah dan tanpa modal ? Ada..., kita bahkan dibayar dan ditawarkan kartu mastercard gratis saat mendaftar. lucu kan...? saya sudah buktikan sendiri...!! coba perhatikan nama nasabah yang tercetak pada kartu tersebut, ya.. kebetulan itulah kartu yang saya terima. Anda juga bisa mendapatkannya cuma-cuma yaitu hanya dengan mendaftar di program afiliasi dari friendfinder. Program ini sangat unik dan patut di acungi jempol, sebab selain memang membuat kita banyak teman (namanya aja friend...finder) trus di kasi duit lagi. hebatnya lagi jika kita mengajak orang lain untuk mendaftar maka kita akan dapat duit lagi $2 jika yang mendafartar perempuan dan $1 jika yang mendaftar adalah laki-laki.
Pertanyaan anda pasti adalah... bagaimana saya ambil uang nya...??
yupz.. pinter.. itu pertanyaan bagus..., friendfinder akan memberi anda 2 buah pilihan cara mengambil uang-uang yang anda kumpulkan yaitu:

1. Dengan prepaid debit mastercard yaitu kartu berlogo mastercard yang tentunya bisa di gunakan di puluhan ribu ATM berlogo mastercard di indonesia maupun di seluruh dunia.
2. Dengan Check yang akan dikirim langsung ke rumah anda.



Sulit..? iya.. memang sulit jika anda memilih menggunakan Check sebab butuh berminggu-minggu untuk menunggu chek tersebut sampai kerumah anda dan karena check tersebut dari Royal Bank yang bertempat di New York pastilah tidak mudah untuk mencairkan cheknya di bank lokal kita. kecuali kalo kita mau pergi sendiri ke New York (weleh...weleh..... capek kan...).

Trus gimana dong...?

Sekarang anda tidak perlu khawatir karena pihak friendfinder telah lama bekerja sama dengan Payoneer.Inc , yaitu perusahaan yang bergerak dibidang pembayaran elektronik & internet payout yang telah lama berhubungan dengan pihak mastercard . Dalam hal ini anda justru akan ditawarkan secara gratis untuk di buatkan sebuah kartu berlogo mastercard.

Jika sebelumnya anda sudah pernah menjadi member di Friendfinder anda bisa langsung login langsung klik link ini join affliliate

Tapi jika belum menjadi member di friendfinder anda harus daftar dulu sebagai member friendfinder. Untuk daftar friendfinder anda bisa langsung klik link ini

Langkah-langkah daftar di friendfinder:

klik untuk join pada link ini ( buka di tab baru agar anda tetap bisa membaca panduan saya) :

klik Join NowIsilah data-data Anda dg lengkap.

I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan

Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hbungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa.
My Birthdate : Tanggal lahir Anda
Country : Negara Anda
Zip/Postal code : Kosongkan saja kalau Anda berada selain Amerika (US only)
Email Address : Isikan email Anda
Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter

Lalu klik tombol Click Here and Have Fun

Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.
City : Kota tempat tinggal Anda
Closest City: Sama seperti diatas
State: Propinsi Anda
Your Height : Tinggi Anda
Your Body Type : Tipe badan AndaYour
Race : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
Marital Status : Status pernikahan Anda
Your Religion : Agama Anda
Your Education : Pendidikan terakhir Anda
Your Occupation : Pekerjaan Anda misal Staff jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll.
Introduction Title : Judul tentang diri Anda, bisa Anda buat I am a good Man atau I like Travelling dll minimumnya 10 karakter
Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, sebaiknya dalam bahasa inggris, misalnya I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.
Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.
Setelah itu klik Click to Join.
Setelah itu bukalah email Anda, lalu klik Activate NowMaka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda.
Setelah itu keluarlah dulu klik log off.

tahap selanjutnya anda harus mendaftar sebagai member afiliasi, caranya :

klik link ini untuk affiliasi ( buka di tab baru agar anda tetap bisa membaca panduan saya)

klik affiliate signup
Isilah data-data tsb dg benar.
Preferred Program: Pilihlah no 1
First Name : Nama pertama Anda
Last Name : Nama akhir Anda
URL : Website/blog Anda, wajib Anda isi, jika Anda belum punya buat saja http://blogsaya.blogspot.com, tapi ini hanya untuk sementara nanti bisa Anda ganti.
Desired Password : Password yg Anda inginkan
Preferred Newsletter Language : English
Email Address : Masukkan email Anda
Secondary Email Address : Email Anda yg lain, boleh juga dikosongkan
Checks Payable To : Nama lengkap Anda sesuai KTP
Street Address : Alamat Anda sesuai KTP
City : Kota tempat tinggal Anda
State/Province : Provinsi tempat Anda tinggal
Country : Negara Anda
ZIP/Postal Code : Kode Pos AndaWhat is your business tax classification? Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Tax ID or Social Security Number : Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Phone Number : No telp Anda buatlah dg format misalnya no telp Anda 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.
Which Instant Messenger do you use? : Pilih saja None
Use ePassporte : Pilih saja No
Please give us your comments : Buatlah komen Anda misalnya Thank You, Heloo
Setelah itu klik Click Here for the Last Step

Lalu klik kotak kecil yg ada tulisanYes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, bla bla ….

klik Submit.

Setelah itu klik Account Information

Lalu klik here (yg warna biru di tulisan Here is your account information).
Click here to update your information.
klik Payoneer : Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.
You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb, setelah Anda Isi tunggulah kira-kira 20 hari kartu Anda sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda. Nah gampangkan ….Hanya dg menjadi member FrindFinder Anda bisa dapat kartu mastercard dari payoneer kalau Anda langsung daftar di payoneer Anda tidak bisa mendapatkannya karena country untuk Indonesia tidak ada.Lihatlah kembali email Anda, nah disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda.Dengan gabung di affiliate FriendFinder Anda juga sudah gabung dg kroni-kroninya FrindFinder, byk sekali ternyata, ada adultfrindfinder dll, memang situs ini berbau porno tapi kita hanya mengambil manfaatnya saja. Saya bukan mengajak Anda untuk berporno ria, tapi hanya mengambil manfaatnya saja, yaitu kartu debit dan dolarnya.

16 comments:

Anna 'dTeepZ said...

weleh...benarkah.....jadi pengen.....

Adi Sudharyanto said...

bneran broo... cobain aja dumz...

Imelda said...

hi how are you???


happy new year!

fery said...

ehm...dah kaya nh.

traktir dnk

hectic capiznon bloggers 2009 said...

nice blog there, plenty of interesting topics. congratz! please feel free to visit my blog also. Thanks!

RaVeN said...

bener sih tapi gw udah nyampe 50$ lebih ga di bayar tuh

Investasi said...

ok bos makasih infonya pengen nyoba nih, lam kenal ya

Posicionamiento Web said...

Yo he utilizado la tarjeta PAYONEER, es buena pero sus comisiones son muy altas.

Jhonie said...

Kayaknya meragukan ...
Kalau menurutku sih yang paling OK
yang ada di blog-ku ...

info bisnis said...

great revolution IT,siip deehh.banyak ilmu tambahan nih.

bisnis online said...

aku coba dulu ya moga bener ah ya salam kenal

redhy said...

beneran kah...kyknya manteb nih...sukses gan

Chudexs said...

Woww...i must try it

computer zone said...

artikel yang manfaat , makasih infonya bos

Vacation Rental Makati said...

Thanks for sharing us :)

randy said...

Hi, Nice post thanks for sharing. Would you please consider adding an intro to my website on your next post? I will return the favor. Please email me back. Thanks!

Randy
randydavis387 at gmail.com

Gadgets

Post a Comment

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger | Blue Business Blogger